Jumat, 19 Februari 2016

Tempat Beli Hape Murah di Malang (edisi Indomobilecell)

Akhirnya.. Saya ganti hape juga. Hehehehe..
Setelah himax saya yang ganteng itu bulan lalu touchscreennya gak aktif, saya mulai galau karena tidak ada hape yang bisa dipakai. Merana sekali rasanya daku tanpa himax belahan jiwa. *yeah
(untuk tutorial memperbaiki layar touchscreen tanpa perlu service akan ada di postingan selanjutnya)

Baru tadi siang saya ke Indomobilecell buat mencari belahan jiwa baru. Dengan berbekal uang sejuta hasil jual mas ganteng hitam punya saya kemaren (himax), saya melangkah dengan pasti. Indomobilecell yang berada di Jl. Brigjen S Riadi ini bangunannya terlihat gagah. Dari luar seperti rumah-rumah gedongan. Seandainya tidak ada spanduk besar yg menyertai, saya pasti mengira itu adalah hotel/losmen.

Oke, back to topik.

Ketika saya melangkahkan kaki saya masuk ke bangunan toko (losmen/hotel?) ini, saya langsung di"jemput" mbak-mbak spg yang cantik menuju ke komputer yang menempel di dinding. Jadi nanti mbak-mbaknya cukup buka-bukain komputer itu buat ngasih tau produk apa aja yang available  dan dengan range harga berapa. Pencet, pencet, pencet dan voila segala hal yg ingin saya tanyakan ada disana. Lengkap beserta speknya. Enak sekali kerja mbak itu, cukup pencet-pencet jadi pembeli bisa baca sendiri. Ide yang cerdas.
(saya gak ada gambarnya, mas ganteng himax udah dijual)

Soal harga, indomobilecell terbilang murah. Nokia Lumia yang kemaren liat di Tabloit Pulsa harganya 1,65 juta, di indomobile cuma 1,25 jt. Jauh kan ya? Tapi memang, untuk bisa mendapatkan harga seperti itu, indomobile memasang strategi paket-paket. Harga1,25jt itu belum termasuk garansi toko 1 bulan, simcard gratis, dan kupon untuk ikut doorprize. Kalau mau mendapatkan paket tersebut, maka harus nambah.

Sek, tak itung sek..
Garansi toko 1 bulan        : 125rb (kalo gk pake garansi toko, sekali anda melangkah keluar toko, maka detik itu juga jika ada kerusakan langsung disuruh ke Service Center Nokia)
Simcard+tempered glass  : 75rb (atau 85rb ya? Lupa)
Biaya member (biar dapet kupon) : 80rb (aduh lupa juga.. Hehehe..)

Kalo dihitung-hitung nanti bakal sama juga. Tapi ya itu semua tergantung pembeli, kalo kayak saya mah gk ada duit buat nambah-nambah gitu. Ini aja pas-pasan. *hahhhh... Nanti kalo ada uang lagi baru saya beli tempered glass. Nabung Ya Allah, nabuuuung..

Selesai kita bayar, nanti bakal dilakuin cek barang. Disana disediain ceklist buat memudahkan kita.
Maaf sekali lagi maaf, saya gk ada potonya karena mas ganteng udah dijual. Hiks..
Pokoknya pas cek barang nanti, sebisa mungkin diikutin yang ada di ceklist. Soalnya sekali kita melangkah keluar toko, indomobilecell tidak bertanggungjawab atas segala kekurangan. Jadi yang cermat ya kawaann.. :-)

Oke, begitulah review saya berbelanja di Indomobilecell. Tulisan ini semata-mata hanya pengalaman saya saja, bukan iklan, apalagi endors. Untung-untunglah kalo ada yang mau endors. Saya mah gak nolak. Hehehehe...

Kalau teman-teman mau belanja ke Indomobile cell, mereka juga jual online. Buat cek harga ataupun mau beli tapi males keluar rumah bisa langsung buka aja website Indomobilecell disana ada semuanya.
Selamat berkeliling Malang :-D

1 komentar: