Selasa, 25 Juni 2013

Tempat Baju, Tas, Sepatu MURAH di Malang



Hola Galauers!!
Udah mau Lebaran tapi masih galau musti beli baju dimana? Ke Mall? Mahaaaal.. Ke pasar tradisional? Hmm.. Murah sih, tapi gak ngerti nawar.. TRUS MAU KALIAN APA?? Saya, galau tidak saya galau!!

Galau mulu Rek..

Ane ngerti kehendak kalian, yang nyari tempat jual baju keren, murah, dan gak perlu nawar. Gak perlu banyak cingcong, monggo diliaten..

Tempat Jual Baju MURAH KEREN GAK NAWAR di Malang
Menurut rekomendasi dari para sahabat, berikut daftar lokasi surganya baju-baju
  1. Sardo
    Berlokasi di Jl. Gajayana, dilalui angkot GL, LG, dan AL. Sardo adalah swalayan, jadi kita bebas milih baju tanpa diikuti mbak-mbak yang jaga. Iya, emang agak resek kalo kita lagi asik milih baju, trus mbak-mbaknya ngintil kita kemana-mana. Seolah-olah kita bakal nyuri gitu ya? Harga nya relatif murah. Ane beli baju bahan sifon itu harganya 40rb -an. Gak terlalu mahal. Biasa aja. Buat yang demen ma rok-rok dan gaun, disini banyak berhamburan bagus-bagus dan MURAAAAAH!! Dijamin kalian bakal bahagia kalo udah nyampe sini. Sardo juga jual alat sholat, jilbab unyuk, tas, sepatu dan gamis. Dijamin murah dah harganya!

  2. TOP SHOP
    Buat ke TOP SHOP kalian harus naik angkot LG trus turun di MOG. Opo iku MOG? MOG adalah MalangOlympic Garden. Disini banyak pameran baju-baju, dan menurut ane lumayan murah. TOP SHOP ada dilantai kedua MOG. Kalo dibandingin ma Sardo, TOP SHOP masih kalah murah. Baju yang dijual sekelas butik, jadi wajar harganya relatif agak mahal, walau menurut ane jauh lebih murah jika kita nyari dibutik-butik lain. Ane ngabisin uang setengah juta buat belanja di TOP SHOP dan itu dapet 4 pasang baju (4 rok dan 4 kemeja). Keluar dari sana ane bahagiaaaa.. Bajunya sekelas butik, jadi gak ada yang sama.

  3. TREND
    TREND masuk area Pasar Besar, walau gak terlalu masuk. Lho? Maksudnya deket sama Pasar Besar. Kalo mau kesini harus naik mobil LG, sama yang lain lupa. Ntar ane cek lagi. Nah, disini menjual baju-baju 'agak' branded. Ane gak ngerti tuh baju asli atau kagak, secara kok harganya murah ya? Model-model bajunya kayak baju-baju prada, D&G, Channel, Nevada dkk. Ane beli baju SAMA PERSIS ma baju GUCCI n harganya cuma 63rb. WAW!! Ane syok, langsung ane beli dah. Hahaha.. Udah setengah taun ane pake warnanya gak pudar. Asli atau palsu? Ane gak ngerti, yang penting keren. Kalo kalian nyari baju kaos keren gaya-gaya korea, disini lah tempatnya. Di Malang nyari kaos-kaos yang berbahan jatuh tuh agak susah, secara Malang adalah kota Mahasiswa, n Mahasiswa gak boleh pake kaos kalo kuliah. So? Ya, kemeja lah yang banyak dijual. Ane saranin TREND lah sebagai surga kaos keren gaya Korea ter-HOT di Malang.

Tempat Jual Sepatu MURAH GAK NAWAR di Malang
  1. Sardo
    Agak susah nyari sepatu gaul buat kuliah di Malang yang gak nawar. Di Malang itu, nyari sepatu di Mall aja nawar. Kalo kebetulan nemu tempat yang gak nawar, harganya Booo, MAHAL! Yassaman.. Sardo murah, biasa sih. Ane beli sepatu KW Crocs di Pasar Besar dapet 35rb setelah nawar hampir berbusa-busa. Di Sardo harganya 34rb tanpa perlu nawar. Buat kamu penggemar flat shoes, disini banyak banget berhamburan melimpah ruah murah-murah. Ane liat kemaren sih harganya rata-rata 25rb-an. Ane gak suka flat shoes, soalnya ane pendek, jadi cari wedges biar agak tinggi. Hahaha..

  2. Pasar Besar Lantai 2
    Agak susah ngejelasin posisinya dimana. Yang namanya Pasar, terlalu banyak penjual dan tempatnya mirip semua. Ane kasih tau lokasi kira-kiranya aja yah. Tokonya itu di lantai 2, agak ketengah. Disana banyak dipajang High Hells dan sepatu wedges dan flat shoes juga. Kamu nanya kesana harganya udah harga pas n murah-murah. Ane doakan kalian nemu toko ini. Sumpah ini toko MURAAAAH BANGET! Lebih murah dari Sardo dan pilihannya lebih GAUL! Tapi yaaah.. Susah dicari, abis nyempil sih. Hehehe.. Selamat berjuang aje dah, kalo jodoh gak kemana.

Tempat Jual Tas MURAH KEREN GAK NAWAR.
Karena ane gak berani beli ditempat yang ada tawar menawarnya, jadi ane cuma maen ke Mall aja. Diluar dugaan, harga tas di Mall-Mall di Malang itu murah-murah. Semua harga dipukul rata 50rb.
  1. MOG
    Rajin-rajin aja kelilingin MOG, ntar nemu stand-stand diluar yang bukan didalem toko. Disana harga yang ditawakan 50rb buat semua tasnya. Jelek? Nggak! Bagus-bagus banget! Ane mau beli semua rasanya, apadaya uang cuma bawa 50rb. Jadi ane milih tas kulit keren banget. Ntar ane aplod dah gambarnya. Biar kalian puas. Hahaha..

  2. Matos
    Kalo mau ke Matos harus naik angkot AL atau GL. Sama kayak MOG, tempat jual tas yang murah itu di stand-stand diluar. Kalo stand tas dilantai satu itu gak terlalu murah, malah cenderung agak mahal. Coba deh ditelusuri lantai 2 nya, atau main2 ke lantai dasar. Disana ane nemu tempat yang jual tas keren banget unyu murah bertaburan. Ane jamin kalian bakal galau mau milih yang mana.

Kayaknya segitu dulu deh info dari ane. Postingan ini bukanlah akhir dari ke-gaul-an an. Selama nafas masih berhembus, ane akan terus menelusuri kota Malang tercinta ini untuk mencari tempat hunting baju, tas, dan sepatu gaul buat galauers rantauers kayak kita. Hehehe.. Udah tau kan harus hunting kemana? Gak galau lagi kan? HAPPY SHOPPING QAQAAA :D

12 komentar:

  1. Waa..makasih kakak, kebetulan sekali mau rantau ke Malang. Bagus nih buat referensi. Dan ternyata, kosanku deket sama Sardo, tinggal nyebrang doang...huahahahaaa :D

    BalasHapus
  2. Weii..trimakasih banyakk...
    saya coba yang pasar besar deh, kayaknya tawar menawar lebih asyik.
    Trims banyak sekali lagi...

    BalasHapus
  3. Klo spesifik tempat di mog dmn min??^^
    Makasih

    BalasHapus
  4. Siap kirim Ke selurh kota, koleksi sepatu lokal dan import, futsal, running, casual, slip on, hiking dll, bb 521b0de6, whatsp 082112295910

    BalasHapus
  5. Siap kirim Ke selurh kota, koleksi sepatu lokal dan import, futsal, running, casual, slip on, hiking dll, bb 521b0de6, whatsp 082112295910

    BalasHapus
  6. melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya.
    0822 315 625 89
    Atau
    tsabitataya@gmail.com

    Saya siap brkunjung ke tempat anda.




    ac tidak dingin , servis cctv di malang , tukang cctv , cctv paket berapa , harga cctv , dvr tidak bisa merekam , jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen ; beli cctv dimana , cctv mati , pasang cctv, telepon rusak , pbx , kediri , blitar , , pabx , interkom mati , setting pabx di kediri , cctv di kediri, nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , jombang , tidak bisa online , cctv indoor , harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
    rusak ? hub kami., cctv di nganjuk, jual cctv di turen, cctv murah di nganjuk, cctv rusak, cctv tidak bisa onlen, cctv android, jasa cctv di kepanjen, tukang cctv di dampit, ahli pasang cctv, pasang cctv di kediri, jual cctv malang, fungsi cctv adalah, beli cctv dimana, cctv dome, cctv buat rumah, cctv kena petir, pengaman rumah, alarm rumah, cctv yang murah, rekaman cctv, bisa dilihat dg hape, cctv mati, cctv di nganjuk, jasa cctv di kediri, cctv di tulungagung, cctv di batu malang, dvr tidak merekam, cctv tahan cuaca, spycam, hidden kamera, cctv kecil, cctv analog, ac tidak dingin, ac tambah freon, r22, ac mati hidup, pabx rusak, telepon mati, ada kerusakan, ac di turen, ac di malang, nambah freon, ac di malang, service ac, pabx, telepon putus, dering telepon, kenapa telepon mati, cctv, cctv, pengaman rumah, cctv infrared, tukang cctv, jual cctv murah, paket cctv, kota kediri, kota malang, area blitar, area malang, area kediri, kota kediri, kota malang, kota malang, malang cctv, malang cctv, cctv di malang selatan, cctv dampit, cctv di dampit, ac di turen, ac kota malang, tukang ac di turen, jasa ac di turen, jasa ac di malang kota, tambah freon ac, ac tidak dingin, jasa cctv di turen, tukang service di turen, service di dampit, cctv dampit, cctv rumah, pengaman rumah, alarm kebakaran, terekam cctv, perekam cctv, mesin cctv rusak, cctv tidak tampil, cctv infrared. di malang, cctv di malang, cctv malang raya, cctv untuk malang, cctv di malang, cctv malang raya,

    BalasHapus
  7. Keren nih ulasannya, thanks!

    BalasHapus
  8. Trand itu tepat lokasinya dimana ya

    BalasHapus
  9. Trend banyak copetnya

    BalasHapus
  10. Sardo ga bohong, harga murah" dibanding yg lain

    BalasHapus
  11. Ati ati kalo belanja di TREND
    Banyak copetnya
    Playanannya gak banget

    BalasHapus