Jumat, 10 Januari 2014

Gombal itu seni, say...

wahai penakluk cinta!
*haaai!*

gombal selalu identik dengan kata :

I love you
I need you
You are my love
I can’t live without you

Aku rela mati karenamu

Jika karena mencintaimu aku harus memotong urat nadiku,
Sungguh aku rela.
Biar nanti di Surga aku ketemu kamu lagi
aku akan bilang
aku cinta kamu

--- ---

Silahkan siapkan ember
Sungguh hari ini saya ingin menggombal
Tak tahu mengapa
Mungkin karena seseorang disana
*khi khi khi khi*

Atau mungkin karena sekarang mata saya terbuka


Bahwa....


Gombal itu bagian dari seni.
Butuh keahlian khusus untuk bisa menggombal.
Bila perlu, seni menggombal itu harus ada di kurikulum pendidikan Indonesia.

Hidup ini bukan hanya tentang logic man!
Hidup ini seni, hidup ini feeling.
Kita butuh romantisme untuk mewarnai hidup.

Karena jujur

Saya suka menggombal
Dan senang digombal
Baik dalam bentuk puisi
Ataupun lagu
Ataupun cerpen
Ahahaha...
Hidup GOMBAL WARMING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar